Thursday, July 4, 2013

We Still Believe!!!

| 0 comments
Hmmm.....

Tepat pada tanggal 1 Juli kemarin bursa transfer mulai dibuka, tim kesayangan saya Liverpool udah ngebut buat datengin pemain. Alhasil 4 pemain di datangkan: Kolo Toure, Alberto, Aspas dan Mignolet.


Yap.. Tepat tanggal 19 Maret 2013 legenda hidup kita King Carra memutuskan untuk pensiun. Sungguh jika saya menjadi pemilik Liverpool/pelatih Liverpool saat itu saya merasa bersalah, bagaimana tidak? pemain yang setia pada Liverpool itu tak pernah mencicipi manisnya gelar Liga Inggris? Mungkin hal tsb sedikit terobati jika mengingat “The Miracle of Istanbul“ pada tanggal 25 Mei 2005.
Namun yang menjadi perhatian saya adalah Steven Gerrard, seorang pemuda yang sekarang adalah orang tua  yang sangat mencintai klub kota pelabuhan ini.

Gimana gak menyita perhatian? Semua skill dia punya. Lari, Umpan, Mengolah bola dan tentunya mencetak gol.

Tapi apa yang lebih spesial dari sosok pemuda yang makin lama beranjak menjadi orang tua ini?

Tentu saja, Loyalitas!

Steven Gerrard adalah (satu satunya) pemain dari skuat yang dimainkan oleh Benitez pada Laga Final UCL 2005!

“Great Players come and gone but Legend still here." (begitulah ucapan yang saya dapatkan di timeline seketika Luis Suarez dikabarkan akan hengkang).

 Dan aku berdoa di bulan yang suci ini, sebelum Captain Gerrard mengikuti jejak Carragher .
Biarkan dia merasakan euforia memenangkan Tropi Liga Inggris. Berlin hear me..

We still believe!!!!

Written by: R. Septi Amora (@rendesvouuz)

0 comments:

Post a Comment